Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami



Cara Menyingkirkan Sisa Jerawat Dengan cara Alami | Masih tetap ingat dengan tulisan pada awal mulanya perihal bagaimana caranya menyembuhkan jerawat dengan cara alami? Nah, artikel ini yaitu artikel kelanjutan dari artikel itu. Lantaran dalam artikel ini kita bakal mengulas bagaimana caranya menyingkirkan sisa jerawat dengan cara tradisional, jadi tanpa ada menggunakan peralatan kosmetik sedikitpun. Bagaimana cara menyingkirkan sisa jerawat itu? yuk kita lanjut baca!


9 Cara Menyingkirkan Sisa Jerawat Dengan cara Alami
Cara Menyingkirkan Sisa Jerawat Dengan cara Alami


Umumnya orang yang berwajah berjerawat, jadi ia akan mempunyai sisa jerawat serta sudah pasti hal itu bisa bikin rasa yakin diri kita jadi turun. Sisa jerawat itu umumnya berbentuk noda hitam, ada lubang di kulit muka, kulit muka memerah serta masih tetap ada lagi yang lain.

Bila anda juga termasuk juga kedalam orang yang memiliki permasalahan dengan sisa jerawat serta terasa kurang yakin diriakibat sisa jerawat yang takkunjung hilang, mungkin saja cara menyingkirkan sisa jerawat ala tradisional ini dapat jadi jalan keluar buat anda. Segera saja, tersebut langkahnya :

1. Memakai Masker Alami dari Bengkuang
Saya meyakini sahabat inner pernah saksikan iklan satu product kosmetik yang memakai bengkuang juga sebagai bahan paling utama alat kecantikan itu. Itu lantaran bengkuang benar-benar sangat berguna untuk membuat cerah serta menyegaran kulit, tak tahu itu kulit muka maupun kulit tangan serta kaki. Tetapi tahukah anda, nyatanya bengkuang juga memiliki faedah lainnya, yakni dapat kita pakai untuk menyingkirkan sisa jerawat diwajah. Langkahnya gampang sekali, tersebut langkah-langkahnya :

Siapkan bengkuang : 1 buah
Lalu kupaslah kulit bengkuang itu lantas parut
Setelah itu anda dapat tempelkan parutan bengkuang itu pada kulit muka yang ada sisa jerawatnya.
Lantas anda diamkan masker itu senantiasa lebih kurang 15-20 menit
Paling akhir cucilah dengan air bersih, langkah tersebut terbaik dikerjakan setiap saat anda bakal tidur lantaran bisa melindungi kelembapan kulit hingga menghindar kulit kering.


2. Ampas teh
Mungkin saja tak kebanyakan orang tahu rahasia ini. Namun di kampung halaman tempat saya tinggal dahulu di seputar daerah garut, ampas teh umum dipakai juga sebagai obat alami untuk menghaluskan muka termasuk juga menyingkirkan sisa jerawat. Langkahnya yakni dengan tempelkan ampas teh pada tiap-tiap permukaan muka yang ada sisa jerawatnya.

3. Jeruk Nipis
Saya meyakini untuk cara yang ketiga ini anda juga sudah mengetahui. Lantaran cara menyingkirkan sisa jerawat dengan jeruk nipis ini telah popular. Namun untuk anda yang belum tahu bagaimanakah langkahnya, silakan kerjakan langkah-langkahnya yakni siapkan 1 buah jeruk nipis, lalu iris jeruk nipis itu jadi dua sisi. Setelah itu gosok-gosoka buah jeruk nipis itu pada kulit muka anda. Gampangkan?

4. Buah Timun
Cara setelah itu yakni dengan memakai buah timun. Dalam dunia kecantikan, timun dipercaaya bisa bikin muka tampak cerah, halus serta lebih fresh. Untuk menyingkirkan sisa muka dengan timun langkahnya cukup gampang, kita cuma butuh 1 buah timun lalu irislah tipis-tipis, lantas tempelkan diwajah anda. Biarlah timun itu menyerap kotoran di muka anda sselama lebih kurang 20-30 menit. Kemudian anda bisa melepasnya. Langkah tersebut bisa anda kerjakan setiap saat anda tidur.

5. Tomat
Cara menyingkirkan sisa jerawat dengan tomat, sama seperti lewat cara menyingkirkan sisa jerawat dengan jeruk nipis yakni kita cuma butuh membelah tomat jadi 2 sisi lalu gosok-gosokanlah pada kulit muka anda.

6. Bawang Merah atau bawang putih
Anda dapat juga menyingkirkan sisa jerawat dengan memakai bawang merah atau bawang puith. Langkahnya siapkan sebagian buah bawang merah atau bawang puith. Lalu parutlah bawang itu serta tempelkan di muka anda. Tetapi hati-hati jangan sempat terserang mata, lantaran dapat bikin mata jadi perih.

7. Pisang
Kebanyakan orang pasti sudah mengetahui begitu nikmatnya buah pisang hehe. Tetapi terkecuali enak nyatanya buah pisang juga memiliki banyak faedah salah satunya yakni untuk menyingkirkan sisa jerawat diwajah. Langkahnya sangatlah gampang, siapkan 1 buah pisan/seperlunya. Lalu haluskan dengan jus, lantas tempelkan dikulit muka anda. Diamkan masker buah pisang itu sepanjang lebih kurang 15 menit

8. Alpukat
Buah alpukat yaitu salah satu buah kegemaran saya (sharing dikit hehe : p) lantaran mrnurut saya terasa enak terlebih bila dijus iya tidak sahabat inner?. Tetapi nyatanya buah alpukat dapat juga kita buat jadi masker pembasmi sisa jerawat serta bisa bikin kulit halus serta tampak fresh. Langkahnya ygampang sekali, siapkan 1 buah alpukat, haluskan dengan jus lantas tempelkan dikulit muka anda.

9. Es Batu serta air teh hangat
Paling akhir, sisa jerawat dapat juga di hilangkan lewat cara mengosok-gosokan dengan cara pelan es batu di wajah anda. Lalu bersihkan dengan air teh hangat. Diamkan minimum 10 menit, kemudian bersihkan dengan air putih.

Beberapa cara di atas yaitu cara tradisional, mungkin saja ada yang telah dapat dibuktikan dengan cara ilmiah ada pula yang belum. Tetapi telah beberapa orang yang menunjukkan keampuhannya. Jadi janganlah cemas, lantaran beberapa cara di atas memakai bahan alami serta akan tidak menyebabkan dampak samping tentu.

Tersebut panduan bagaimana caranya menyingkirkan sisa jerawat dengan cara alami/tradisional. Semoga bisa berguna untuk anda. Ok selamat coba serta semoga sukses mengobati/menyingkirkan sisa jerawat di muka anda. :)

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

Posting Komentar

wdcfawqafwef